Taman Zandea Cijapati, Tempat Wisata Terbaru di Kabupaten Bandung

Taman Zandea Bandung
Taman Zandea Bandung (IG @tamanzandea)

KABUPATEN Bandung memiliki tempat wisata baru. Namanya Taman Zandea. Berlokasi tepat di Jalan Cijapati, Mekarlaksana, Kecamatan Cikacung, taman ini memiliki ribuan origami kincir angin yang terbuat dari plastik.

Mengutip akun Instagram Taman Zandea, taman ini memiliki ribuan origami kincir angin yang terbuat dari plastik. Kincir angin warna-warni ini ditanam di lahan yang cukup luas.

Taman Zandea Bandung juga punya banyak bunga-bunga berbagai jenis dan warna yang membentang luas dekat dengn origami kincir angin tersebut. Hal inilah yang menjadi keunikan Taman Zandea dibanding tempat wisata lainnya di Kabupaten Bandung.

Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau. Satu orang dewasa hanya perlu membayar Rp10.000. Satu anak terkena tarif setengahnya, yaitu Rp5.000. Jam operasional Taman Zandea Bandung mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB.

Baca Juga

Taman Zandea Bandung
Taman Zandea Bandung (IG @tamanzandea)

Akses ke Taman Zandea cukup mudah. Bagi pengendara motor dan bertempat tinggal di Bandung, menuju destinasi taman Zandea tidak terlalu sulit.

Anda hanya tinggal mencari Jalur menuju Cijapati Kabupaten Bandung, bisa melalui jalur Cicalengka, Rancaekek, Sapan, atau Baleendah menuju arah Majalaya.

Bagi Anda yang berada di luar Kota dan menggunakan kendaraan roda empat, tak perlu khawatir. Anda bisa menggunakan jalan tol dan keluar di Tol Cileunyi. Setelah itu, Anda hanya tinggal mengikuti jalan menuju Cicalengka via Jalan Raya Bandung-Garut.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *