Persib Bandung vs Tira Persikabo Bakal Digelar 2×90 Menit

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Tira Persikabo - Laga Uji Coba

Pertandingan uji coba Persib Bandung vs Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020), akan berlangsung dua kali, pukul 13.00 dan 15.00 WIB.

Dua pertandingan ini akan melibatkan komposisi pemain yang berbeda dari masing-masing tim.

“Bukan hanya Tira, kami juga meminta uji tanding ini dibagi menjadi dua tim karena ada 26 pemain dan kami tidak ingin ada pemain yang tidak bermain 90 menit. Kami ingin semuanya bermain selama 90 menit sebelum memulai lagi kompetisi,” ujar Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam konferensi virtual, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga

Robert mengatakan, format pertandingan ini akan berlaku juga dalam laga ujicoba kontra Bhayangkara FC pekan depan. Tujuannya, agar para penggawa Maung Bandung terbiasa bermain selama 90 menit.

“Jadi laga pertama dimainkan pada pukul 1 dan pukul 3 untuk laga lainnya, dan ini berlaku untuk laga lain di akhir pekan depan,” sambungnya.

“Ini merupakan bagian dari perjalanan menuju laga kompetitif, tidak bisa terlalu banyak berharap soal hasil, ini sama halnya dengan laga di masa pramusim sebelum kompetisi dimulai lagi. Mengembalikan pemain ke ritmenya dan ini berlaku untuk tim lawan, hasil akhir tidak penting tapi terpenting melihat bagaimana kondisi fisik dan mental pemain untuk bermain 90 menit, itu target kami,” katanya.

Laga Persib Bandung vs Tira Persikabo akan disiarkan langsung melalu platform MAXsream milik Telkomsel yang menjadi salah satu sponsor Persib.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *