Wander Luiz Resmi Dilepas Persib, Bruno dan Paulo Masuk Bursa

Wander Luiz Resmi Dilepas Persib, Bruno dan Paulo Masuk Radar

Persib Bandung resmi melepas Wander Luiz. Pemain asal Brasil itu dilepas tak lama setelah Maung Bandung melepas striker asing lainnya, Geoffrey Castillion, dan menggantikannya dengan David da Silva.

Kini Persib bisa menambah satu pemain asing di bursa transfer Liga 1 2021 yang akan ditutup 22 Januari 2022.

Manajemen Persib Bandung juga resmi mengumumkan kepergian Luiz.

“PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kerjasama dengan Wander Luiz telah berakhir. Striker berkebangsaan Brasil itu tidak lagi menjadi bagian dari Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022 nanti,” demikian pernyataan resmi di website resmi Persib.

“Selama berbaju Pangeran Biru sejak 2020 lalu, Wander tidak pernah absen dari 20 laga Persib di Liga 1. Ia total mengemas 10 gol dalam 1753 menit bermainnya bersama Persib.”

Baca Juga

“Kami segenap keluarga besar Persib mengucapkan terima kasih kepada Wander Luiz atas kerjasama dan kontribusinya selama ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Wander di manapun ia berada. Hatur Nuhun, Wander!”

Setelah melepas Luiz, Persib dipastikan merekrut pemain baru setelah David da Silva. Satu slot pemain asing tidak akan disia-siakan Persib untuk memperkuat skuatnya, terutama di sektor depan.

Sejumlah nama sudah dirumorkan akan menggantikan Wander Luiz di lini depan, mulai dari Bruno Matos hingga Paulo Josue.

Bruno Matos dan Paulo Josue sudah digadang-gadangkan oleh Bobotoh untuk menggantikan peran Wander Luiz sebagai striker baru Maung Bandung.

Bruno Matos yang berstatus sebagai pengangguran berpeluang besar untuk bergabung dengan Persib.

Apalagi, nama Bruno Matos juga sudah tak asing lagi bagi kancah sepak bola Tanah Air. Bahkan ia pernah membela klub Liga 1 seperti Persija, Bhayangkara FC dan Madura United.

Paulo Josue –kapten tim Kuala Lumpur City– juga disebut diminati manajemen Persib Bandung untuk menjadi tandem David da Silva di lini depan.

Bahkan, saat menjelang bursa transfer musim ini, nama Paulo Josue sudah dikait-kaitkan dengan Persib.

Hal itu terlihat dari Instagram Paulo Josue yang dibanjiri oleh komentar Bobotoh yang memintanya untuk bergabung ke Persib.

Sumber: Pikiran Rakyat

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.