Vaksinasi Massal di Stadion GBLA Ditinjau Panglima TNI dan Kapolri

Vaksinasi Massal di Stadion GBLA Ditinjau Panglima TNI dan Kapolri

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijadwalkan akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion GBLA Kota Bandung, Kamis (17/6/2021).

Keduanya berangkat menggunakan pesawat boeing TNI AU dari Base Ops TNI AU Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

“Ya, rencana hari ini Bapak Panglima dan Kapolri akan ke Bandung,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam keterangannya.

Argo menuturkan, selain ke Stadion GBLA Kota Bandung, Panglima dan Kapolri juga direncanakan meninjau vaksinasi massal di Kudus, Jawa Tengah dan Bangkalan, Jawa Timur.

Baca Juga

“Ini merupakan kunjungan yang kesekian kali mengingat kasus Covid-19 di wilayah tersebut cukup tinggi,” jelasnya.

Dalam kunjungannya, Kapolri akan didampingi Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabareskrim, Karo Korwan PPNS dan Karumkit Polri.

Vaksinasi Massal di Stadion GBLA Ditinjau Panglima TNI dan Kapolri

Vaksinasi massal di Stadion GBLA bukan hanya diperuntukan untuk warga Kota Bandung, melainkan juga untuk warga dari wilayah Bandung Raya lainnya, seperti Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi. Target peserta vaksinasi 5.000 orang.

Menurut Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, stadion-stadion lain yang ada di Kota Bandung dijadikan tempat vaksinasi massal. “Karena itu area terbuka jadi risikonya kecil kalau orang berkumpul,” ucapnya. (PR/Antara)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *