Umuh: Persib Juara atau Tidak Itu Kehendak Allah

Umuh Muchtar Persib

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menilai Persib Bandung jadi juara atau tidak itu kehendak Allah Swt.

“Itu sudah biasa, tapi kita berusaha untuk menjadi juara, bagaimana caranya, walaupun , kita bisa atau tidak, itu kehendak Allah, kita cuma bisa usaha,” katanya dalam acara¬†doa bersama yang digelar Persib menjelang kompetisi Liga 1 2022/23.

Doa bersama di Graha Persib, Rabu (20/7/2022) diharapkan memudahkan langkah Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Umuh berharap, skuad Persib tetap diberikan kesehatan dan keselamatan.

“Ya hari ini tadi kegiatannya khusus berdoa, berdoa kita buka tumpeng aja, jadi untuk memohon keselamatan, kesehatan terutama bagaimana kita untuk menjadi juara,” ujar Umuh.

“Jadi untuk kebersamaan pemain pelatih dan manajemen semua, supaya tetap kompak, yang penting pemain semuanya semangat, dan ada harapan di masa depan,” katanya.

Baca Juga

Dalam doa bersama tersebut, Umuh tak lupa untuk memberikan suntikan semangat kepada timnya agar tetap optimistis dalam meraih tujuan.

Umuh juga meminta timnya tak meragukan hal apa pun dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini. Maung Bandung akan memulai kompetisi dengan melawan Bhayangkara FC, Minggu (24/7), lalu menjamu Madura United di Stadion GBLA 30 Juli 2022.

“Saya bilang tidak ada yang harus diragukan, jadi juara atua tidak, itu sudah biasa, tapi kita berusaha untuk menjadi juara, bagaimana caranya, walaupun itu kehendak Allah, kita bisa atau tidak, itu kehendak Allah, kita cuma bisa usaha,” ujarnya. (RB)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *