Suzuki Karimun Wagon R GS, Irit tapi Bertenaga, Inilah Spesifikasi dan Harganya!  

Suzuki Karimun Wagon R GS

Sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2017, mobil Suzuki Karimun Wagon R GS ini berhasil menarik perhatian semua orang.

Karena desainnya mini dan terlihat berbeda dari yang lainnya. Selain dikenal irit bahan bakar, desain interiornya juga khas.

Tidak hanya itu saja, ruang kabinnya juga cukup luas sehingga hal tersebut membuat penjualannya cukup sukses di Tanah Air.

Di sisi terluarnya, kendaraan ini terlihat dinamis dan sederhana. Namun meski begitu desain lampunya benar-benar stylish karena dibuat menjorok ke samping. Sedangkan depannya tertutup oleh grill beraksen chrome yang membuatnya terlihat elegan.

Baca Juga

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R GS

Untuk detail spesifikasinya sendiri terlihat cukup menarik dan lengkap. Karena bumper bawahnya terlihat aerodinamis dengan grill tambahannya di bagian tengah.

Selain itu ada juga fog lamp berukuran sedang sehingga pencahayaannya lebih baik dan maksimal. Sementara itu, di bagian belakangnya terdapat roof spoiler untuk membuatnya terlihat lebih sporty.

Berlanjut di bagian interiornya, mobil ini memiliki fitur yang modern. Misalnya saja untuk dashboardnya, telah dihadirkan panel multimedia dan fitur entertainment yang menarik.

Yaitu CD player, radio, port USB, dan MP3. Selain itu, ada juga AC standar di dalamnya untuk memberikan kesejukan pada semua bagian kabinnya.

Selanjutnya untuk steeringnya sudah dilengkapi dengan panel speedometer analog. Sehingga segala informasinya disampaikan secara real time.

Kemudian untuk fitur pendukung lainnya berupa seat belt 3 point ELR yang membuat seluruh penumpang tetap aman saat terjadi kejadian buruk.

Di samping itu, ada juga immobilizer yang sudah dilengkapi dengan signal dari kuncinya sebelum mesinnya dinyalakan.

Di bagian sistem operasinya, mobil ini sudah menggunakan teknologi DOHC 3 silinder 12 katup berukuran sebesar 998 CC. Sedangkan tipe mesinnya adalah K10B. Dengan sistem operasinya itu membuatnya mampu mengeluarkan tenaga sampai 68 PS dalam putaran 6.200 rpm.

Sementara untuk konsumsi daya bahan bakarnya juga irit. Dengan 7,1 L sampai 7,7 L saja, kendaraan ini bisa melaju hingga 100 km di area perkotaan dengan mode stop and go. Namun bila digunakan pada jalur bebas hambatan, maka pemakaian daya bahan bakarnya semakin irit.

Harga Mobil Karimun Wagon R GS

Di bawah ini daftar harga Karimun Wagon R GS terkini yang dikutip berdasarkan situs otomotif https://www.otoloka.id/

  • Suzuki Karimun Wagon R GS GL Air Bag Rp141 jutaan.
  • Suzuki Karimun Wagon R GS GS Air Bag Rp149 Jutaan.

Harga Suzuki Karimun Wagon R GS ini berlaku untuk OTR Jakarta dan Sekitarnya

Dilihat secara keseluruhan, kendaraan ini termasuk City Car yang harganya masih kompetitif. Itu karena fitur yang disediakan ada banyak dan lengkap, cocok sekali untuk melintasi berbagai medan perkotaan yang macet dan sempit.

Selain itu, mobil Suzuki Karimun Wagon R GS ini juga dikenal irit bahan bakar, itulah sebabnya sering diburu oleh semua orang.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *