Persib Daftarkan Stadion GBLA sebagai Kandang di Liga 1 2020

Stadion GBLA
Stadion GBLA

Persib Bandung mendaftarkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk menghadapi Liga 1 2020, sekalipun Stadion berkapasitas 37.500 kursi penonton itu belum bisa digunakan.

Menurut General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, pihaknya merasa perlu mendaftarkan GBLA sebagai kandang Maung Bandung di Liga 1 2020.

Apalagi beberapa pihak sudah mendukung Persib untuk menggunakan Stadion GBLA. “Jadi kita daftarin dua. Selain Si Jalak Harupat, GBLA juga kita daftarin,” kata Bram.

Bram mengatakan, dengan pendaftaran itu, maka Persib bisa dengan mudah memindahkan home base jika Stadion GBLA sudah mendapatkan izin untuk digelarnya pertandingan.

Baca Juga

Stadion GBLA
Stadion GBLA (Antara)

“Mudah-mudahan bisa segera main di GBLA. Karena memang animo masyarakat untuk menyaksikan pertandingan, besarnya di GBLA,” ujarnya.

Saat ini, Persib sendiri masih menggunakan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk menggelar pertandingan laga kandangnya di Liga 1 2020.

Tim berjulukan Maung Bandung  memulainya dengan menjamu Persela Lamongan dengan kemenangan 3-0 berkat gol Geoffrey Castillion dan brace Wander Luiz. (IK)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *