Rumor Transfer: 4 Pemain Timnas Dikaitkan dengan Persib Bandung

Persib Latihan Perdana di GBLA
Persib Latihan Perdana di GBLA (persib.co.id)

BandungAktual.comPersib Bandung dirumorkan dengan sejumlah nama berlabel pemain Timnas Indonesia. Di bursa transfer Liga 1 2021, Maung Bandung baru menarik kembali Achmad Jufriyanto alias Jupe dari peminjaman di Bhayangkara FC.

Persib Bandung saat ini tengah melakukan perombakan tim. Kontrak sejumlah pemain tidak diperpanjang, seperti Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun.

Empat pemain lain mengundurkan diri, yaitu Omid Nazari, Kim Jeffery Kurniawan, Ghozali Siregar, dan Beni Oktovianto.

Kehilangan banyak pemain, rumor Persib Bandung mendatangkan sejumlah pemain pun mencuat. Melansir dari Tribun Jabar, setidaknya ada empat pemain berlabel timnas Indonesia dirumorkan dengan Persib.

Mereka dalah Stefano Lilipaly, Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga, dan Hanif Sjahbandi.

Baca Juga

Stefano Lilipaly adalah gelandang Timnas Indonesia. Kontraknya dengan Bali United dikabarkan berakhir pada 31 Desember 2020 dan dirumorkan belum diperpanjang. Ia juga belum bergabung latihan Bali United yang digelar sejak 8 Februari 2021.

Rizky Pellu dikaitkan dengan Persib karena kedekatannya dengan Robert Rene Alberts saat di PSM Makassar. Namun, Direktur Persib, Teddy Tjahyono, menyatakan tidak ada komunikasi antara Persib dengan Rizky Pellu.

Ferdinand Sinaga saat ini ia dikabarkan direkrut tim Timor Leste. Namun, ia juga dikabarkan akan kembali memperkuat Maung Bandung.

Nama Hanif Sjahbandi juga dirumorkan dengan Persib Bandung. Ia dikabarkan belum memperbaharui kontraknya dengan Arema FC.

Pemain Timnas Indonesia itu bisa ditempatkan untuk menggantikan posisi Kim dan Omid yang pamit. Hanif adalah jebolan akademi Persib sehingga ia familar di kalangan bobotoh, suporter Maung Bandung.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *