Robert Pastikan Stadion GBLA Kandang Persib di Liga 1

Stadion GBLA
Stadion GBLA (bola.net)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung, menjadi markas Persib saat menjalani laga kandang lanjutan Liga 1 2020, mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Kepastian Maung Bandung menggunakan stadion berkapasitas 38.000 tempat duduk itu disampaikan Robert usai memimpin latihan perdana, Senin (10/8/20).

Menurut Robert, Persib akhirnya bisa menggunakan Stadion GBLA karena pertandingan lanjutan Liga 1 2020 bakal digelar tanpa penonton.

Skuat Maung Bandung sebelumnya menggunakan Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, sebagai homebase.

Baca Juga

“Iya dikarenakan kami akan bermain tanpa disaksikan suporter, jadi bisa menggunakan Stadion GBLA lagi di Liga 1,” kata Robert.

Stadion GBLA
Stadion GBLA

Ia menambahkan, kondisi lapangan Stadion GBLA sangat bagus. Pelatih asal Belanda ini merasa senang anak asuhnya bisa bermain di sana saat kompetisi bergulir, walaupun tanpa penonton.

Selain disiapkan untuk venue pertandingan, skuat Maung Bandung juga menggunakan Stadion GBLA sebagai tempat latihan.

“Permukaan lapangannya sangat bagus, inilah lapangan terbaik yang kami miliki dan tentunya kami sangat senang bisa bermain di GBLA sekali pun tanpa suporter. Kami juga berlatih di sini,” jelasnya. (Indosport)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *