Resmi, Persib Rekrut Bruno Cantanhede, Pengganti Wander Luiz

Resmi, Persib Rekrut Bruno Cantanhede, Pengganti Wander Luiz

Persib Bandung resmi merekrut striker asing asal Brasil, Bruno Cunha Cantanhede, untuk menggantikan posisi Wander Luiz yang baru saja dilepas.

Eks striker klub Hà Nội in Vietnam itu akan menjadi tandem David Da Silva yang menggantikan Geoffrey Castillion di lini depan Maung Bandung.

Bruno dan Da Silva diharapkan menjadi mesin gol Persib di putaran kedua Liga 1 2021 mulai Januari 2022. Di laga pekan 18 Liga 1 2021/2022, Persib akan berhadapan dengan Persita Tangerang.

Sebelumnya, Persib dikaitkan dengan Bruno Matos eks pemain Persija. Ternyata, Maung Bandung memang merekrut Bruno, namun Bruno yang berbeda.

Informasi perekrutan Bruno Cunha dikabarkan media sosial resmi Persib Bandung, Sabtu (18/12/2021).

Read More

 

Website resmi Persib juga resmi mengumumkan perekrutan pemain kelahiran 1993 tersebut.

“PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan kesepakatan jalinan kerja sama dengan Bruno Cunha Cantanhede. Striker asal Brasil tersebut didatangkan untuk mengisi lini depan Pangeran Biru di paruh musim Liga 1 2021/2022,” demikian pernyataan resmi klub.

“Bruno Cantanhede akan mengisi posisi kosong setelah ditinggal Wander Luiz. Striker bernomor punggung 9 tersebut telah memutuskan berpisah dengan Pangeran Biru setelah masa kontraknya habis akhir bulan Desember 2021.”

“Hadirnya pemain yang pernah juara bersama Ha Noi pada musim 2020 tersebut diharapkan bisa membawa penampilan Persib lebih baik pada sisa kompetisi Liga 1 2021/2020. Terlebih, pemain kelahiran, 22 Juli 1993 ini merupakan top skor Liga Vietnam pada musim 2019.”

Bruno Cantanhede adalah pemain kedua yang didatangkan Persib untuk mencapai target juara musim ini.

Dengan durasi kontrak setengah musim, Bruno akan mendapat opsi perpanjangan pada akhir kompetisi, jika penampilannya melebihi ekspektasi tim pelatih.

Bruno Cunha Cantanhede dijadwalkan akan segera bertolak ke Bandung dan sudah berlatih bersama pada pekan depan sebelum tim berangkat ke Bali.

Usai merekrut David da Silva dan Bruno Cantanhede, Persib belum akan merekrut pemain baru. Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, kalaupun ada pemain baru lagi yang bergabung, manajemen akan segera mengumumkannya.

“Sementara belum ada lagi (perekrutan) baru dua asing itu saja,” tutur Umuh dikutip Kompas.com.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.