Persib Tantang PS Tira dan Bhayangkara FC dalam Laga Uji Coba

Persib Latihan Perdana di GBLA
Persib Latihan Perdana di GBLA (persib.co.id)

Persib Bandung mengagendakan dua laga uji coba melawan klub Liga 1 2020 sebelum kompetisi kembali digelar pada 1 Oktober.

Dua klub Liga 1 2020 yakni Bhayangkara FC dan Tira Persikabo dikabarkan akan menjadi lawan uji coba Persib.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Tira Persikabo dan Bhayangkara FC merupakan dua klub yang jaraknya cukup dekat dengat Kota Kembang.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan bisa saja kedua klub tersebut melakukan laga uji coba di Bandung. Meski begitu, ada juga kesempatan untuk melakoni laga uji coba di kandang Tira Persikabo dan Bhayangkara FC.

Baca Juga

Tira Persikabo bermarkas di Stadion Pakansari atau Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor. Bhayangkara FC berkandang di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan.

Untuk laga uji coba melawan Bhayangkara FC, bisa saja dilakukan ditempat netral.

“Kami akan coba mengundang mereka untuk datang ke Bandung,” kata Robert Rene Alberts kepada wartawan.

“Kami punya jadwal uji coba antara pertengahan September.”

Kendati demikian, keputusan digelarnya laga uji coba Persib Bandung melawan Bhayangkara FC dan Tira Persikabo tergantu komunikasi antar manajemen klub.

“Pertimbangan yang utama adalah karena masalah istirahat, sebab kalau melakukan tur ke Jawa, kami mungkin membutuhkan berjam-jam dan itu sangat melelahkan.”

“Tetapi jika hanya membutuhkan waktu dua jam saja menuju kota calon lawan paling tidak kami punya waktu yang sama untuk recovery cukup,” tutup Robert dilansir bolasport.com*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *