Persib Pastikan Rekrut Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1 2021

Daftar Pemain Persib Bandung

Persib Bandung dipastikan merekrut pemain baru menjelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Jendela transfer pemain Liga 1 dibuka sejak Jumat (10/12) atau di matchday terakhir pekan 16.

Sejumlah pemain dikabarkan dibidik dan siap direkrut Persib. Salah satunya striker asal Brasil yang pernah memperkuat Persebaya, David da Silva. Sang pemain dikabarkan siap kembali ke Liga 1 setelah bermain di Liga Malaysia.

Nama-nama lain yang dikabarkan akan menjadi rekrutan baru Maung Bandung antara lain gelandang asal Mali, Makan Konate, lalu gelandang asal Brasil Paulo Josue, bek Jajang Mulyana, Hansamu Yama, Irfan Jaya, dan Lerby Eliandry.

Davis Da Silva dan Lerby Eliandry akan menggantikan posisi Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang tumpul.

Bos Persib Bandung, Teddy Tjahyono, sebelumnya telah membeberkan bocoran beberapa nama yang berkembang menuju Persib. Dia juga memberi tanggapan terkait siapa saja pemain yang diisukan direkrut Persib Bandung.

Baca Juga

Menurut Teddy, ada nama David da Silva, Makan Konate, Ryuji Utomo, Irfan Jaya yang berkembang di dunia maya akan bersegaram Persib Bandung.

“Ya, biarkan saja ramai (rumor itu) engga benar. Kan pembukaan jendela transfer pada tanggal 15 Desember, biarkan saja ramai,” kata Teddy dikutip Pikiran Rakyat.

Teddy mengungkapkan pemain baru Persib untuk putaran kedua Liga 1 2021 bisa diumumkan setelah 15 Desember 2021.

“Ada juga (rumor) Irfan Jaya, Makan Konate (ke Persib) juga ramai. Saya bahkan baca juga Ryuji Utomo,” kata Teddy.

Dia menyampaikan akan ada kejutan bagi bobotoh dan fans setia Persib Bandung.

“Sekarang tunggu saja tanggal 15 nanti pas pembukaan transfer. Bisa aja ada kejutan karena kan bursa transfer sekarang belum dibuka. Jadi, tunggu saja pas pembukaan,” kata dia.

Jendela transfer pemain Liga 1 Indonesia 2021-2022 akan dibuka selama sebulan penuh. Saat ini manajemen juga masih menjajaki semua nama. Masih ada waktu selama sebulan hingga 15 Januari 2022.

David da Silva, Paulo Josue, Makan Konate, Jajang Mulyana, Hansamu Yama, Irfan Jaya, Lerby Eliandri merupakan sejumlah nama yang telah dekat dengan Persib Bandung.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.