Persib Gelar Training Match, Wander Luiz Cetak Hat-Trick

Persib Latihan di GBLA

PERSIB Bandung menggelar training match atau game internal dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 22 Agustus 2020.

Skuat Persib dibagi dalam dua tim, Tim Biru dan Tim Hijau. Laga 2×45 menit ini diwarnai dengan enam gol. Tim Birumenang 5-1.

Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion, mencetak satu gol, sedangkan penyerang asal Brasi, Wander Luiz, mencetak hat-trick.

Baca Juga

Wander yang bergabung dengan Tim Biru mencetak satu gol fantastis dari lebih setengah lapangan di babak kedua.

“Training match tadi dibuat seperti pertandingan asli. Sudah lama saya tidak bermain penuh (2×45 menit). Tentu ini sangat menyenangkan bagi saya. Suasana seperti ini yang sudah saya rindukan sejak lama,” ujar Wander dikutip persib.co.id.

Ia bertekad untuk terus memperbaiki performa sebelum lanjutan kompetisi dimulai. Sebulanan lebih menuju lanjutan kompetisi, yakin dirinya akan terus mengalami peningkatan performa.

“Tetap bekerja keras. Ini masih training match, bukan kompetisi yang sebenarnya. Saya harus tetap fokus untuk mempertahankan perfoma bagus dan tetap produktif untuk Persib,” tegasnya.

Susunan Pemain

Tim Biru: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar; Wander Luiz, Zulham Zamrun.

Cadangan: Esteban Vizcarra, Geoffrey Castillion, Dhika Bayangkara

Tim Hijau: Teja Pakualam; Zalnando, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Abdul Aziz, Omid Nazari, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Gian Zola, Beni Oktovianto.

Cadangan: Aqil Savik

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *