Persib Bandung Menang 1-0 atas Persita Tangerang

Persib Bandung Menang 1-0 atas Persita Tangerang

Persib Bandung menang 1-0 atas Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Maung Bandung dicetak penyerang terbaru asal Brasil, Bruno Cantanhede. Hasil ini mengantarkan Maung Bandung ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Dalam laga pertama putaran kedua Liga 1 ini, Maung Bandung langsung memainkan duet penyerang asing anyar David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Kedua pemain ini langsung menebar ancaman ke gawang Persita kawalan Rendy Oscario. David da Silva punya peluang di awal laga, tapi sundulannya masih bisa diamankan Rendy.

Pada menit ke-14, giliran Bruno yang mencoba mengancam. Rendy kembali tampil apik usai bisa menepis sepakan Bruno.

Read More

Namun, Rendy setelahnya membuat kesalahan fatal. Bola backpass tak bisa dikuasainya hingga bisa direbut Bruno.

Rendy kemudian melakukan pelanggaran dengan menjegal Bruno di kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih pada menit ke-32.

Bruno yang mengeksekusi sendiri hadiah penalti yang didapat bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya ke arah tengah mengecoh Rendy. Ini sekaligus menjadi gol debut pemain asal Brasil ini untuk Persib.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persib ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Persib tak mengendurkan serangan. Sementara, Persita juga berupaya keras untuk mengejar ketinggalan.

Laga berjalan menarik dengan kedua tim sama-sama tampil menyerang. Meski demikian, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Persib berhasil meraih kemenangan 1-0 di laga ini. Tambahan tiga angka membawa anak asuhan Robert Alberts naik ke puncak klasemen.

Persib mengumpulkan 37 poin sama dengan Bhayangkara FC di urutan kedua. Febri Hariyadi dkk berhak berada di urutan teratas berkat keunggulan head to head.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Kuipers; Beckham Putra, Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid; Bruno Cunha Cantanhede, David Da Silva

Persita Tangerang: Rendy Oscario; Agung Prasetyo, Kevin Gomes de Oliveira, Muhammad Toha, Syaeful Anwar; Andre Agustiar Prakoso, Harrison Cardoso de Oliveira, Nuriddin Davronov; Sin Yeong-bae, Irsyad Maulana, Taylon Nicolas Correa Marcolino.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.