Persib Bandung Bawa 20 Pemain untuk Piala Walikota Solo

Daftar Pemain Persib Bandung

BandungAktual.comPersib Bandung akan membawa 20 pemain ke Solo untuk turnamen Piala Wali Kota Solo 2021.

Persib Bandung dipastikan tetap mengikuti turnamen pramusim ini, meski mengalami penjadwalan ulang menjadi dimulai pada Selasa, 29 Juni 2021.

Sebelum ke Solo, Persib akan menggelar laga uji coba melawan Sriwijaya FC, Rabu (23/6/2021), di Bandung.

“Kami hanya disediakan kamar dalam jumlah tertentu. Jadi kami hanya membawa 20 pemain karena juga harus membawa staf,” kata Robert dikutip Antara, Senin (21/6/2021).

Baca Juga

Strategi berbeda akan dijalankan Persib dari Piala Menpora pada Mei lalu. Di Piala Walikota Solo, menurut Robert, Persib hanya akan menurunkan pemain yang siap main di Liga 1 2021 yang akan dimulai 10 Juli 2021.

“Kami akan pergi dengan pemain yang disiapkan untuk bermain di liga. Kami tidak bisa memberi pemain muda banyak kesempatan karena tim yang disiapkan untuk liga kini harus siap,” kata Robert.

Pelatih asal Belanda ini juga menyatakan, skuatnya  belum lengkap karena dua pemain asingnya, Geoffrey Castillion dan Mohammed Rashid, belum bergabung dengan tim.

“Kami memang belum sepenuhnya lengkap, tapi sudah mendekati,” kata Robert.

Piala Wali Kota Solo direncanakan akan diikuti oleh delapan klub peserta yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2.

Dari Liga 1 yakni Bali United, Persib Bandung, Arema FC, dan Bhayangkara FC Solo. Tim dari Liga 2 ada Persis Solo, Rans Cilegon FC, Dewa United FC, dan PSG Pati.

Di laga pertama, Persib Bandung akan melawan Arema FC. Jika berhasil mengatasi perlawanan Arema, Maung Bandung akan berhadapan dengan Bali United atau Bhayangkara FC di semifinal.*

 

Piala Walikota Solo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *