Pemkab Bandung Gelar Vaksinasi Massal di Stadion Si Jalak Harupat

Stadion Si Jalak Harupat
Stadion Si Jalak Harupat (Pemkab Bandung)

Pemerintah Kabupaten Bandung akan menggelar vaksinasi massal di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 26 Juni 2021. Vaksinasi massal ini khusus warga ber-KTP Kabupaten Bandung.

Pendaftaran dilakukan di masing-masing Polsek sesuai KTP calon peserta vaksinasi. Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, pendaftaran sudah bisa dilakukan di Polsek setempat dan ditutup pada Senin, 21 Juni 2021 pukul 14.00 WIB.

Persyaratan yang dibawa saat daftar vaksinasi massl di Stadion Si Jalak adalah KTP.

Hendra mengungkapkan, agar tidak terjadi kerumunan masyarakat, pihaknya tengah mengatur jadwal pelaksanaan vaksinasi per desa atau kelurahan.

“Diatur dengan baik sehingga tidak ada kerumunan, mungkin nanti akan kita buatkan jadwal nya per desa atau kelurahan,” tambahnya dilansir laman PRFM News.

Baca Juga

Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka rencana garis besar peringatan ke-75 Hari Bhayangkara Tahun 2021 Polres Bandung.

Vaksinasi digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 26 Juni 2021 mulai pukul 07.00 WIB. Terkait jumlah kuota akan disampaikan lebih lanjut.

Sebelumnya, Pemkot Bandung menggelar vaksinasi massal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 17 Juni 2021, dengan target 5.000 warga Bandung Raya.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *