Lawan Bhayangkara FC, Persib Tanpa 6 Pemain Inti

Jadwal Persib

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (16/10/2021). Dalam laga nantu, Persib kehilangan 6 pemain inti yang biasa menjadi starter.

Karenanya, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan, dirinya akan merotasi pemain khususnya di lini tengah.

Enam pemain yang bakal absen itu adalah Ardi Idrus, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri, Aqil Savik, I Made Wirawan, dan Victor Igbonefo.

Ardi Idrus dan Marc Klok absen karena akumulasi kartu. Beckham, Bayu, dan Aqil absen karena membela timnas U-23, Made absen karena cedera, dan Victor Igbonefo membela Timnas Senior di Piala AFC.

Baca Juga

Victor kemungkinan bisa bergabung dengan tim sepulangnya dari timnas. Namun, dia harus memastikan apakah Victor bisa bermain untuk Persib atau tidak.

“Jadi untuk saat ini masih tidak mungkin melihat secara pasti karena akan ada juga masa karantina yang perlu dilaluinya,” kata Robert.

Untuk itu rotasi akan berlaku di lini belakang dan tengah tim. Di posisi gelandang, Robert tidak khawatir karena ada pemain yang bisa menggantikan Ardi dan Klok dengan baik.

“Kami memiliki pengganti yang sangat baik di tengah seperti Dedi Kusnandar dan Abdul Aziz. Tentu saja Aziz baru bisa mengambil bagian setelah dia pulih dari cedera, saat kesempatan itu datang, ini akan jadi waktu yang baik baginya,” kata Robert.

PERSIB.CO.ID

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *