Laga Uji Coba, Persib Hadapi Dua Tim Liga 3 di GBLA Sabtu

Persib Latihan Perdana di GBLA
Persib Latihan Perdana di GBLA (persib.co.id)

Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan dua tim Liga 3 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 19 September 2020.

Kedua klub tersebut adalah Bandung United dan Mandala Majalengka FC.

Dalam uji tanding ini, seluruh skuat Maung Bandung akan kembali dimainkan sebagaimana uji coba melawan Tira Persikabo pekan lalu.

Pelatih Persib Robert Rene Albert akan membagi pemainnya kedalam dua tim yang berbeda.

Baca Juga

Untuk pertandingan pertama, rencananya akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Pertandingan berikutnya pada pukul 15.00. WIB.

“Besok kami akan memainkan dua pertandingan. Yang pertama di jam 1 akan bermain melawan tim divisi 3, Mandala (Majalengka FC). Lalu pada pukul 3 menghadapi Bandung United,” terang Robert, Jumat (18/9/2020).

Di laga uji coba kali ini, Robert masih ingin melihat ketahanan dari seluruh pemainnya. Untuk itu, dia tidak terlalu memikirkan kualitas tim yang akan di hadapinya besok.

“Bagus kami bisa memainkan dua pertandingan meski sayangnya bukan melawan tim yang levelnya sesuai dengan yang kami cari. Tapi setidaknya bagus bisa bermain selama 90 menit dan kami juga mempersiapkan dua tim untuk menghadapi mereka,” ujarnya.

Robert tidak menampik dirinya cukup kecewa karena tidak bisa kembali menggelar partai ulangan bersama Tira Persikabo. Akibat kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor, pemerintah setempat telah menutup sebagian akses publik.

“Sayangnya kami batal pergi ke Bogor karena tidak diizinkan dan hanya bisa bermain di lapangan latihan yang kualitasnya mirip dengan stadion Arcamanik. Kami sudah mengeceknya, jadi kami tidak bisa mengambil risiko dengan pergi ke sana,” jelasnya dilansir laman resmi klub.*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *