KTT OKI 24-26 Oktober 2022 di Kota Bandung, Polisi Tutup 7 Ruas Jalan

Daftar Ruas Jalan Kota Bandung yang Tutup Selama PPKM Darurat

Sebanyak tuhuh ruas jalan di Kota Bandung ditutup polisi pada 24-26 Oktober 2022. Penutupan keujuh ruas jalan di Kota Bandung itu karena acara Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Kerja sama Islam  (KTT OKI) di Gedung Merdeka dan seputaran Jalan Asia-Afrika Bandung

Unit Kamsel Satlantas Polrestabes Bandung menjelaskan, ruas jalan di Kota Bandung yang bakal ditutup adalah Jalan Diponegoro – Majapahit, Jalan Sentot Alibasyah – Diponegoro, Jalan Tamblong – Asia Afrika, Jalan Braga – Asia Afrika, Jalan Alun-alun Timur, Jalan Dalem Kaum, dan Jalan Tamblong – Naripan.

“Untuk para wargi bahwa hari Senin s/d Rabu tanggal 24 s/d 26 Oktober 2022, ada kegiatan KTT OKI di Gedung Merdeka dan seputaran Asia Afrika Bandung,” tulis pengumuman Polrestabes Bandung.

Selama berkegiatan di Kota Bandung, rombongan peserta KTT OKI 2022 akan melintasi empat rute, yaitu Gerbang Tol Pasteur – Hotel Pullman Bandung Grand Central, Hotel Pullman Bandung Grand Central – Gedung Merdeka, Gedung Merdeka – Hotel Pullman Bandung Grand Central, dan Hotel Pullman Bandung Grand Central – Gerbang Tol Pasteur.

Untuk menyambut para peserta, Gedung Merdeka juga melakukan sejumlah renovasi. Pada 25 Oktober pagi, kegiatan KTT OKI berada di Aula Gedung Merdeka. Setelah itu, dijadwalkan ada kunjungan ke Museum KAA.

Baca Juga

KTT OKI kali ini merupakan pertemuan antar pemimpin parlemen yang digagas oleh Majelis Permusyawarakatan Rakyat (MPR).*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *