Klok: Persib Bandung Favorit Juara Liga 1

Klok: Persib Bandung Favorit Juara Liga 1

Skuad Maung Bandung punya kedalaman yang mumpuni di setiap posisi, mulai kiper hingga striker. Di sektor tengah, Persib punya pemain Timnas Palestina, Mohammed Rashid, dan pemain naturalisasi yang baru saja direkrut, Marc Klok.

Klok pun memiliki optimisme besar pada musim pertamanya bersama Persib Bandung di Liga 1 2021-2022. Pemain asal Belanda ini optimistis, Maung Bandung mampu menjuarai kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Klok, Persib memiliki komposisi pemain Persib berkualitas di setiap lini.

“Saya rasa, dengan situasi Persib Bandung sekarang, seperti tim, pertemanan, dan organisasi klub, di sini ada peluang yang terbaik untuk menjadi juara,” katanya.

Baca Juga

“Jadi, itulah kenapa saya memilih Persib, karena ini adalah klub besar yang memiliki organisasi baik, pemain bagus, dan suporter yang baik,” ia melanjutkan.

Gelandang berusia 28 tahun itu juga angkat bicara untuk menanggapi sejumlah hujatan padanya usai hengkang dari Persija dan bergabung dengan Persib.

Menurut Klok, hal itu memang lumrah terjadi di dunia sepak bola. Oleh karena itu, ia memilih untuk tak ambil pusing dan menjaga fokusnya bersama Persib.

“Selalu ada hal semacam itu di dunia sepak bola. Tak hanya di Indonesia, melainkan juga di dunia,” katanya.

“Kami memiliki profesi dan harus berpikir bahwa kami memiliki tim serta diri sendiri juga yang terbaik,” ucap Marc Klok melanjutkan.

Mantan pemain Persija Jakarta ini akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Maung Bandung, julukan Persib, di Liga 1 2021-2022.

Pemain terbaik Piala Menpora 2021 ini bakal segera bergabung bersama tim dalam waktu dekat. Dia sudah berada di Bandung pada Jumat (2/6/2021).

Selain itu, proses adaptasi Marc Klok juga diprediksi berjalan lancar dan tak akan membutuhkan waktu yang lama.

Hal itu tak lepas dari kehadiran pelatih Robert Rene Alberts yang pernah bekerja sama dengannya saat di PSM Makassar.

Ditambah lagi, klub kebanggaan bobotoh ini memiliki sejumlah pemain berdarah Belanda, seperti Ezra Walian, Nick Kuipers, dan Geoffrey Castillion.

PERSIB.CO.ID

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *