Jadwal Piala Walikota Solo Diundur, Persib Bandung Tetap Ikut

Piala Walikota Solo Mundur, Persib Bandung Tetap Ikut

Piala Walikota Solo 2021 dipastikan mundur dari jadwal yang sudah diagendakan. Semula, turnamen ini akan berlangsung 20-26 Juni 2021.

Karena pertimbangan meningkatnya angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah, Piala Walikota Solo diundur menjadi 27 Juni-3 Juli 2021.

Meskipun demikian, Persib Bandung memastikan bakal tetap mengikuti turnamen ini. Apalagi, turnamen ini bisa menjadi ajang pemanasan sebelum Liga 1 2021 yang direncanakan bergulir 10 Juli 2021.

Persib tetap berkomitmen untuk ikut berpartisipasi di turnamen tersebut,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dirilis laman resmi klub, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga

Mengacu pada agenda sebelumnya, Persib akan menjalani laga perdana melawan Arema FC. Jika berhasil mengatasi perlawanan Arema, Persib akan ke semifinal untuk berhadapan dengan Bali United atau Bhayangkara FC.

Piala Wali Kota Solo 2021 diikuti delapan klub, masing-masing dari Liga 1 dan Liga 2.

Dari Liga 1, selain Persib Bandung, ada Arema FC, Bali United, dan Bhayangkara FC Solo. Dari Liga 2 yaitu Persis Solo, Rans Cilegon United, Dewa United, dan PSG Pati.

Jadwal Piala Walikota Solo

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *