Jadwal Persib Bandung: Lawan Madura United Jumat Malam

Persib Bandung vs Madura United

Setelah jadwal Persib Bandung vs Bhayangkara FC di pekan 18 Liga 1 ditunda, Persib kini bersiap menghadapi laga pekan 19 Liga 1 2022/2023 melawan tuan rumah Madura United.

Jadwal Liga 1 pekan kw-19 di di laman resmi PT LIB mencantumkan laga Persib Bandung vs Madura United akan digelar pada Jumat, 20 Januari 2023, di Gelora Madura Ratu Pamelingan.

Kick off Madura United vs Persib akan digelar pada Jumat nanti pukul 18.30 WIB.

Pada putaran pertama lalu, Madura United mengalahkan Persib di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan skor 1-3. Saat itu Maung Bandung masih dilatih Robert Rene Alberts.

Kini, bersama pelatih Luis Milla, Persib juga bertekad memperpanjang rekor tak pernah kalah yang sudah terjaga hingga 10 pertandingan.

Baca Juga

Selain itu, Persib juga sudah bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pemain yang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Marc Klok sudah kembali.

Marc Klok mengaku dalam kondisi bugar. Klok juga kembali berlatih bersama Persib. Demikian juga Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

“Saya sehat dan sangat fit. (Di Piala AFF 2022) saya banyak main, tiga minggu main di enam pertandingan. Jadi, saya main terus, sedikit capek, tapi kondisi saya sangat bagus,” kata Klok.

Klok mengaku sudah siap memberikan kontribusi kepada skuad Pangeran Biru. Saat ini, PERSIB tengah mempersiapkan diri menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023 setelah menuntaskan putaran pertama dengan kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta, 11 Januari 2023 lalu.

“Kita fokus untuk PERSIB lagi. Hampir dua bulan (tidak bersama PERSIB), tapi saya sangat senang, tim perform bagus sekali, posisinya juga sangat baik dan menang luar biasa lawan Persija. Saya senang bisa kembali, berkontribusi lagi untuk tim dan bobotoh dan saya lihat laga di depan dan putaran kedua,” ujarnya.

PERSIB.CO.ID

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *