Jadwal Launching Jersey Terbaru Persib Bandung 2021-2022

Jersey Terbaru Persib Bandung 2021-2022

Persib Bandung akan segera melaunching jersey terbaru untuk kompetisi Liga 1 2021. Sebelum merilis jersey terbaru, Persib akan memperkenalkan jersey baju latihan, sekaligus mengenalkan Diklat Persib, Sabtu 28 Agustus 2021.

Hal tersebut dikonfirmasi pihak klub melalui media sosial twitter, Jumat 27 Agustus 2021.

“Untuk pemanasan sebelum launching Jersey, besok kami akan meluncurkan baju latihan baru saat latihan bersama dengan Diklat PERSIB,” cuit @persib.

Untuk jersey terbaru Persib Bandung di Liga 1 2021, rencananya manajemen akan melakukan launching pada pekan depan.

Baca Juga

“PERSIB’s Jersey Launching, NEXT WEEK!,” lanjut cuitan @persib.

Pihak Persib juga sempat mengabarkan, desain jersey skuat Maung Bandung musim ini terinspirasi dari beberapa gunung yang ada di Jawa Barat.

Jersey Persib dengan 11 Sponsor

Sebelumnya, Persib memperkenalkan sponsor untuk BRI Liga 1 2021/2022. Perkenalan sponsor Persib dilakukan secara virtual, Kamis (27/8/2021).

Total ada 11 sponsor bakal mejeng di jersey Persib musim ini. Perusahaan yang mendukung Persib tersebut mayoritas sponsor lama.

Sponsor tersebut adalah Indofood, PermataBank Syariah, Intersport Soccer, Kopi ABC, Telkomsel, Mobil Pom Mikro, Halodoc, Indaco Warna Dunia, Panther Energy Drink, Didimax, dan Sportama selaku Official Kit Supplier.

VP Partnership dan Activation Persib, Gabriella Witdarmono, memastikan 11 sponsor ini akan menjadi bagian Maung Bandung untuk mengarungi BRI Liga 1 2021. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ada sponsor baru yang ikut bergabung.

“Sekarang Persib Bandung ada 11 sponsor, masih ada perbincangan juga dengan sponsor lain, tapi kami enggak bisa lihat dulu berapa nilainya,” katanya.

Kontrak Robert Diperpanjang

Persib juga sudah memperpanjang kontrak pelatih Robert Rene Alberts berdurasi tiga tahun.

Dengan perpanjangan kontrak ini, pelatih asal Belanda tersebut akan menetap di Bandung hingga tahun 2024.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, ada dua hal yang melatarbelakangi perpanjangan kontrak pelatih berusia 66 tahun itu.

Pertama, meski menjabat pelatih Persib pada Mei 2019, atau dua pekan sebelum kompetisi Liga 1 digelar, ia mampu menghadirkan penampilan Pangeran Biru yang cukup baik.

Persib menempati peringkat keenam klasemen akhir dengan raihan 51 poin, hasil dari 13 kali menang, 12 kali imbang dan sembilan kali kalah.

Kedua, pada tahun 2020, Persib tampil tak terkalahkan selama tiga pertandingan awal sebelum Liga 1 akhirnya dihentikan akibat merebaknya virus Corona di Indonesia.

Saat itu, Pangeran Biru jadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna mencetak tujuh gol dan kemasukkan dua kali.

“Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di 2020, ternyata Liga dihentikan sehingga kami memberi Robert kesempatan untuk menangani Persib lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persib,” ujar Teddy dikutip website resmi Persib.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *