Homebase Persib, Grup C Turnamen Pramusim 2022 Main di Stadion GBLA

Stadion GBLA Jadi Arena Balap Liar, Warga Mengadukan ke LAPOR!

Pertandingan penyisihan Grup C Turnamen Pramusim 2022 akan digelar di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Grup C Turnamen Pramusim 2022 dihuni Persib Bandung sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Dipilihnya Stadion GBLA sebagai venue pertandingan karena stadion di Gedebage ini telah resmi menjadi homebase Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kepastian GBLA menjadi venue pertandingan Grup C Turnamen Pramusim 2022 dibenarkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Ia menyebutkan, Stadion GBLA bakal digunakan sekaligus untuk uji coba menjelang kompetisi Liga 1 2022 yang akan dimulai 27 Juli 2022.

“Iya, di GBLA. Kita akan coba pakai venue di GBLA,” kata Teddy.

Read More

Teddy memastikan, pihanya sudah mempersiapkan semua hal nenjelang kick off turnamen tersebut di GBLA. Salah satunya, untuk menyambut supporter klub lain yang tergabung dalam Grup C tersebut.

“Kita akan berusaha untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu kita. Kita akan jamu mereka dengan baik,” pungkasnya.

Persib Bandung menjadi salah satu tuan rumah Turnamen Piala Presiden 2022 yang dibagi menjadi empat grup. Tiga kota lainnya yaitu Solo, Samarinda, dan Malang. (Dtc)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.