Dikaitkan dengan Marc Klok, Persib Bandung Bakal Datangkan Pemain Baru

Dikaitkan dengan Marc Klok, Persib Bandung Bakal Datangkan Pemain Baru

BandungAktual.comPersib Bandung mengisyaratkan masih akan merekrut pemain baru untuk menghadapi Liga 1 2021. Hal ini menyusul hengkangnya penyerangan Ferdinand Sinaga ke Persis Solo.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyatakan skuat Maung Bandung masih mungkin mengalami perubahan mengingat bursa transfer pemain Liga 1 2021 masih terbuka.

“Pokoknya intinya prinsipnya sampai dengan pendaftaran terakhir sudah pasti terbuka untuk perubahan. Masih ada peluang pemain untuk keluar masuk. Masih ada banget. Masih bergerak terus,” ujar Teddy.

Hengkangnya Ferdinand membuat Persib melalukan seleksi kepada Sansan Fauzi. Namun, perfoma Sansan di luar harapan, sehingga tim pelatih memutuskan untuk tidak merekrut eks pemain Tira Persikabo itu.

Baca Juga

“Baru paham ‘kan sekarang. maaf yah kita jadi agak kucing-kucingan. Sebaiknya alasan ditanyakan ke tim pelatih saja,” paparnya.

“Yah, nanya Robert lah kalau ini. Saya sih belum terima proposal apa pun,” ucapnya dikutip Viva.

Nama eks pemain Persija Jakarta asal Belanda yang sudah naturalisasi, Marc Klok, pun dikiatkan dengan Persib Bandung. Klok yang hengkang dari Macan Kemayoran akibat ketidakcocokan masalah gaji masih belum berlabuh di klub baru.

Koneksi Belanda di Persib juga cukup kental. Setidaknya sudah ada empat sosok meneer di sana, yakni Robert Rene Alberts sebagai pelatih, Nick Kuipers, Ezra Walian, dan Geoffrey Castillion.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *