Castillion Tiba, Pemain Asing Persib Sudah Lengkap

Castillion Tiba, Pemain Asing Persib Sudah Lengkap

EMPAT pemain asing Persib Bandung sudah kembali ke Bandung. Merka sudah bergabung dengan skuat Maung Bandung dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pemain asing yang terakhir tiba di Bandung adalah Geoffrey Castillion.  Penyerang asal Belanda ini sudah bergabung dalam latihan tim di Stadion GBLA, Jumat (21/8/2020) pagi.

Dilansir laman resmi Persib, ini merupakan sesi latihan pertama Castillion bersama Pangeran Biru setelah berlatih mandiri di kampung halamannya di Belanda akibat pandemi.

Baca Juga

Sebelumnya, penyerang asal Brasil, Wander Luiz, juga sudah kembali ke Bandung. Luiz sempat tertahan di Brasil untuk melengkapi sejumlah dokumen.

Pemain asal Filipina, Omid Nazari, menjadi pemain asing Persib pertama yang kembali ke Bandung. Pemain kelahiran Malmö, Swedia, ini sudah berada di Kota Kembang sejak 7 Agustus 2020.

Pemain asing lainnya asal Belanda, Nick Kuipers, menjadi satu-satunya pemain asing Persib yang tidak pulang ke negaranya selama masa pandemi Corona. Ia memilih menetap di Banding dan menjalani latihan secara mandiri.*

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *