Anthony Ginting Komentari Berita Atta-Aurel: Trus Aing Kudu Naon?

Anthony Ginting Komentari Berita Atta-Aurel: Trus Aing Kudu Naon?

BandungAktual.com — Pebulutangkis nasional Indonesia,  Anthony Sinisuka Ginting, mengomentari link berita tentang pasangan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah detikcom di Twitter, Sabtu (26/6/2021).

“Trus aing kudu naon?” tulisnya dalam bahasa Sunda di akun Twitter pribadinya, @sinisukaanthony. Komentarnya yang berarti “terus saha harus bagaimana?” itu sontak mendapatkan respons pengguna Twitter lainnya.

“Wkwkwk smash aja ting,” komentar seorang tweps. “Kalo ginting udah emosi, berarti negara ini sedang tdk baik baik saja,” timpal yang lain. “Komentarku terwakilkan,” tulis yang lain lagi.

Lainnya menulis, “Disaat pandemi begini, kebanyakan warga ekonomi sedang susah, muncul berita “berbobot” kayak gini, super sekali detik”.

Baca Juga

Berita ini berisi Atta ngaku kesal pada Aurel Hermansyah. Bahkan, Atta sampai mengadu ke Ashanty dan Anang. Hal itu karena kandang kucing yang dibeli Aurel ternyata seharga Rp100 juta.

Selama ini link berita dari situs mana pun tentang Atta-Aurel banyak mendapatkan nyinyiran netizen, karena kebanyakan berisi “pamer kekayaan” atau menunjukkan kemewahan pasangan artis ini.

Anthony Sinisuka Ginting sendiri adalah pebulutangkis Indonesia yang berasal dari klub SGS PLN Bandung. Ia memulai karier sebagai pemain bulu tangkis prestasi semenjak duduk di bangku SD dan pernah memenangi kompetisi MILO School Competition kategori tunggal putra SD pada tahun 2008.

Komentar “trus aing kudu naon” senada dengan ungkapan satire lainnya, seperti “terus gua harus bilang WOW gitu?” atau “terus gua harus lari keliling stadion sambil jungkir balik gitu?” dan sejenisnya.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *