8 Kafe di Bandung yang Asyik buat Ngopi

Kafe di Bandung yang Asyik buat Ngopi

KOTA Bandung asyik buat liburan. Sejumlah kafe siap menyambut mereka yang ingin santai, ngopi, sambil nongkrong atau ngobrol dengan teman dan kolega. Berikut ini rekomendasi 8 Kafe di Bandung yang Asyik Buat Ngopi.

Kota Kembang dikenal sebagai surga belanja dan makanan. Selain distro dan factory outlet, Bandung juga punya banyak kafe untuk bersantai, khususnya pada sore dan malam hari.

Kafe di Bandung menawarkan pengunjung pengalaman ngopi sambil menyantap makanan ringan dan menikmati hawa sejuk.

Baca Juga

8 Kafe di Bandung yang Asyik Buat Ngopi

Ada banyak kafe tempat ngopi di Kota Bandung. Beberapa diantaranya berikut ini.

1. Warung Kopi Limarasa

Tempat ngopi di Bandung menawarkan pengalaman ngopi lebih. Tak hanya ngopi, pengunjung bisa mendapatkan suasana Instagramable untuk foto-foto di kafe ini.

Alamat Warung Kopi Limarasa di Jalan Braga No.36 Kota Bandung

2. Kudu Ngopi

Kudu ngopi dalam bahasa Sunda artinya “harus minum kopi”. Pecinta kopi akan dimanjakan dengan pilihan biji kopi sesuai selera di kafe Kudu Ngopi Bandung.

Bangunan kafe ini didesain minimalis namun menarik, membuat kamu betah ngopi di sini. Alamat Kudi Ngopi: Jalan Aceh No. 66 Kota Bandung.

3. Wake Cup Coffee and Eatry

Kafe ini memiliki desain interior dengan nuansa warna pink. Bagus banget untuk dijadikan tempat berfoto. Alamat Wake Up Coffee di Jalan Kebon Kawung, Pasir Kaliki, Kota Bandung.

4. Armor Kopi

Armor Kopi menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda. Pengunjung akan mendapatkan pengalaman ngopi sambil dikelilingi udara sejuk di tengah hutan pinus.

Lokasi kafe ini berada di tengah hutan pinus kawasan Taman Hutan Raya Bandung. Sensasi ngopi di sini akan meninggalkan kesan tersendiri.

Kopi andalannya yaitu kopi hitam jenis robusta, liberica, dan arabica. Bagi yang tidak suka kopi, di sini juga tersedia aneka minuman teh yang bisa dinikmati.

Camilan seperti cireng, pisang goreng, dan singkong goreng siap menjadi teman minum kopi. Alamat Armor Kopi: Jalan Bukit Pakar Utara No. 10 Dago Pakar, Bandung.

5. Sejiwa Kopi

Bagi penyuka kopi susu, tempat ini bisa jadi pilihan untuk ngopi di Bandung. Kopi susu di kafe ini terkenal dengan rasanya yang legit.

Desain kafe yang Instagramable dan kesan bersih dari pemilihan warna putihnya akan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Alamat Sejiwa Kopi: Jalan Progo No. 15, Citarum, Bandung.

6. Kopi Rapat

Kopi dan rapat (meeting) tidak bisa dipisahkan, terutama jika rapat malam hari. Agenda rapat bersama rekan kerja atau komunitas akan terasa lebih santai diadakan di kafe ini.

Sambil menyeruput segelas kopi, suasana rapat akan terasa lebih cair. Alamat Kopi Rapat: Jalan Raden Patah No. 12, Bandung

7. Kopi Mandja

Kafe di Bandung bernama Kopi Mandja ini menawarkan kopi dengan rasa maksimal. Proses pembuatan kopi di sini dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Suasana bertema fotografi terasa pada desain kafe ini. Hal itu karena sang pemilik kafe ini adalah seorang fotografer.

Jadi, ketika berkunjung ke sini, ornamen-ornamen kamera akan menyambut pengunjung. Bagi yang suka foto-foto, hasil jepretan Anda bisa dipajang di kafe ini.

Alamat Kopi Mandja: Jalan Gunung Batu No. 49, Jalan Perintis, Setra Duta No. 46, Bandung. Cabangnya di Jalan Riau, Sarijadi, serta Cimahi.

8. Halu Kopi

Halu Kopi adalah kafe asyik di Kota Bandung yang menyajikan biji kopi dari Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat.

Pada 2018 di Paris, jenis kopi ini pernah mendapatkan penghargaan dari “Coffee Roasted in Their Country of Origin”. Alamat Halu Kopi: Jalan Dr. Setiabudi 283, Bandung.

halu kopi kafe bandung

Itu dia 8 Kafe di Bandung yang Asyik Buat Ngopi. Masih banyak kafe lain di penjuru kota Bandung. (Tribun)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *